oleh

Satpol PP Tertibkan APK, Bawaslu Kesesi : Back Up dari Personil Polsek Kesesi

Polres Pekalongan – tepat pukul 10.30 wib team penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dari Kabupaten Pekalongan yang terdiri dari Unsur Satpol PP Kab. Pekalongan, Dinas Perhubungan Kab. Pekalongan, KPUD Kab. Pekalongan, Bawaslu Kab. Pekalongan, Polres Pekalongan, Rabu (30/09/2020).

hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Kec. Kesesi ntung Tirto Atmojo, S.Pd., MA. (Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga), Anggota Bawaslu Kec. Kesesi sdr. M. Holil Hambali, A,Ma. Pust. (Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia), Anggota Bawaslu Kec. Kesesi sdr. Arie Setyonugroho, S.Pd. (Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran), Kapolsek Kesesi AKP Priya S.H (Pengamanan), Anggota Koramil Kesesi (Pengamanan), Anggota Polsek Kesesi (Pengamanan) dan Anggota Pengawas Desa/Kelurahan (PDK) Se Kec. Kesesi dalam penertiban APK.

Dengan route jalan raya Protokol mulai dari Desa Jagung – Ds. Kaibahan – Ds. Mulyorejo dan mengarah ke Kec. Sragi, dalam aksinya Satpol PP Kab. Pekalongan tanpa ragu menertibkan APK baik dari Paslon PASTI dan Paslon DADI, sebagai bentuk tanggungjawab menjalankan perintah peraturan.

Dalam kegiatan tersebut juga mendapat Back Up pengamanan dari Polsek Kesesi dan Anggota Koramil Kesesi, dengan tujuan menjamin kepastian keamanan dan kelancaran proses penertiban APK tersebut.

Tampak dengan jelas, anggota Satpol PP dengan alat martil, palu, tang, dan alat sederhana lainnya untuk menggantol APK yang melintang di jalan, dan berdiri dipertigaan jalan protokol. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed