oleh

Satlantas Polres Pekalongan Disurvey Korlantas, Kemenpan-RB dan Konsultan PT. Sigma Research

Polres Pekalongan – Hari ini bertempat di aula Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan survey dari Korlantas Polri bersama Kemenpan-RB dan konsultan dari PT. Sigma Research, Jumat (13/4).

Tim survey sendiri terdiri dari AKBP Aan Suhanan, Msi dengan, Kompol Jamal Alam H, S.H., S.I.K., M.Si, AKP Dadi Umbira, S.H, Dra. Damayanti Tyastiati, M.Q.M, Suharto dan M. Ridwan Kamil.

Kompol Jamal Alam dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan survey ini sebagai pelaksanaan progarm qucik wins Polri giat 8 tahun dan sebagai penilaian pelayanan prima Satpas.

“Survey ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat dan penilaian pelayanan prima satpas di Satlantas Polres Pekalongan dan jajaran Polda Jawa Tengah. Isilah dengan apa adanya, karena ini untuk perbaikan bagi Satlantas kedepannya,” tegasnya.

Kegiatan survey dilakukan dengan pembagian kuesioner kepada responden yang hadir dan diharapkan para responden ini mengisi blanko kuesioner tersebut dengan apa adanya.

Ditemui tempat terpisah, Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Boby Anugrah Rahman, S.I.K menyampaikan bahwa survey ini untuk mengetahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan penerbitan SIM di Polres Pekalongan dan jajaran Polda Jawa Tengah.

“Kita telah menyediakan 60 responden yang terdiri dari 30 pemohon SIM baru dan 30 Pemohon SIM perpanjangan. Namun pada kenyatannya responden malah lebih dari 60 yang hadir. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas bagi Satlantas kedepannya,” tambahnya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed