oleh

Satlantas Polres Pekalongan Bersama BRI Salurkan bantuan Program Keselamatan 2020

-Giat Ops-69 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si siang tadi menyerahkan buku tabungan dan kartu ATM bersama BRI Cabang Pekalongan dalam program peduli keselamatan tahun 2020, Selasa (12/5/2020)

Kapolres Pekalongan mengungkapkan bahwa penyerahan buku tabungan dan kartu ATM BRI kepada sopir angkot, sopir travel, tukang ojek dan tukang becak yang terdampak langsung Covid-19 setelah mengikuti pelatihan keselamatan yang dilakukan Sat Lantas Polres Pekalongan, ujarnya.

Pelatihan keselamatan bagi para sopir, tukang ojek dan tukang becak tersebut menyangkut tentang Covid-19 termasuk keselamatan dalam berkendara. Setelah mereka mengikuti pelatihan, barulah mereka dibuatkan buku tabungan dan ATM. Dan hari ini kita serahkan kepada 58 tukang ojek, 21 tukang becak, 11 sopir travel dan 15 sopir angkot, sedangkan kekurangannya sebanyak 200 orang akan diserahkan esok harinya, Rabu (13/5/2020)

“Diharapkan dengan bantuan langsung tunai yang diberikan pemerintah ini dapat membantu para sopir angkot, sopir travel, tukang becak dan tukang ojek yang terdampak Covid-19 tersebut dengan keluarganya masing-masing. Adapun besarnya bantuan tersebut sebesar Rp. 600.000,- perbulan selama 3 bulan,” pungkasnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed