oleh

Satgas Saber Pungli Kabupaten Pekalongan Sosialisasi di Pendopo Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H selaku ketua Satgas Saber Pungli Kab. Pekalongan memimpin pelaksanaan sosialisasi di Pendopo Kec. Bojong, Rabu (17/10/18).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosialisasi tentang Pungli, agar di wilayah Bojong tidak terjadi adanya kasus Pungli yang dilakukan terutama oleh kepala desa.

Saat ini di desa banyak dana yang memerlukan pengelolaan dengan baik seperti ADD, DD, PAD dan Bantuan Gubernur/Bupati, semua dana tersebut saat ini menjadi momok jika tidak dikelola dengan baik bahkan bisa menyeret pengelola ke ranah hukum.

Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H menyampaikan pesan pada seluruh kepala desa dan bendahara desa agar menggunakan dana yang ada di desa dengan baik, jangan takut kalau sudah sesuai dengan aturan penggunaannya maka pahami betul aturan main yang ada.

Sosialisasi tersebut juga menjadi warning bagi pengelola keuangan agar berjalan sesuai dengan rel yang sudah ada, yang sudah terlanjur maka harus segera pindah haluan ke jalan yang benar. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed