oleh

Satbinmas Dampingi PJU Polres Pekalongan Sambang Pondok Pesantren

-Sat Binmas-28 views

Polres Pekalongan  – Personil Satbinmas dampingi pejabat utama Polres Pekalongan  dalam kegiatan Silaturahmi pengasuh Pondok Pesantren Daarur Rohman K.H. Muhammad Sobirin desa Kwagean Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, Kamis (8/3/2018).

Kegiatan silaturahmi yang diikuti oleh Kabagren Polres Pekalongan Kompol Sulistyo, S.H, Kasat Tahti, Kanit Regident Satlantas, personil Satbinmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama.

“Kegiatan sambang ke pondok pesantren ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan jalinan batin dan kebersamaan antara Kepolisian, alim-ulama, dan tokoh masyarakat,” tutur Kabagren.

Dalam kegiatan tersebut Kabagren menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berbagi informasi kepada pengasuh Pondok Pesantren dan para santri  untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif

“Melalui pertemuan dan silaturahmi ini kita dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi,” ujar Kabagren.

Muhammad Sobirin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rombongan Polres Pekalongan.

“kami sangat  berterimakasih kepada anggota Polres Pekalongan yang telah berkunjung di Pondok Pesantren Daarur Rohman, semoga jalinan silturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama semakin erat,” ucap KH. Muhammad Sobirin. (devi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed