oleh

Sat Sabhara Utamakan Keselamatan Berlalu Lintas

Polres Pekalongan – Bripda Chandiago Putra Jaya Anggota Sabhara Polres Pekalongan ikut serta dalam melaksanakan PH pagi di pertigaan SMA PGRI Kajen, Kamis (08/08/2019).

Kamis pagi Arus lalu lintas di sekitar pertigaan SMA PGRI Kajen mulai ramai. Ditambah dengan angkutan umum yang sembarangan menurunkan penumpang di sekitar pertigaan SMA.Dengan kejadian tersebut, anggota Sabhara Bripda Chandiago Putra Jaya ikut serta dalam pengaturan lalu lintas.

Pengaturan tersebut berguna agar pengendara roda dua dan roda empat maupun angkutan umum tidak menurunkan penumpang sembarangan yang bisa menimbulkan kemacetan di pertigaan SMA PGRI Kajen. Anggota Sabhara selain mengatur lalu lintas, juga memberikan himbauan kepada anak-anak sekolah agar selalu berhati-hati dan taat lalu lintas serta utamakan keselamatan dalam berkendara.

Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prajoko Umar, S.H menekankan pengaturan ini dimaksud agar memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di pagi hari.

Kasat Sabhara juga melibatkan anggota yang lain dalam pengaturan lalu lintas (Police Hazard). (angga)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed