oleh

Sat Sabhara Turut Serta Dalam Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2018 Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Jajaran Polres Pekalongan melaksanakan apel gelar pasukan Ops Zebra Candi 2018 di halaman Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si,  Selasa (30/10/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0710 Pekalongan Letkol M. Ridha S, S.I.P, pejabat utama Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan dengan peserta apel 1 regu dari Polisi Militer, masing-masing 1 Pleton Dalmas Polres Pekalongan, Sat Lantas Polres Pekalongan,  dinas perhubungan Kabupaten Pekalongan dan Sat Pol PP Kabupaten Pekalongan.

Dikatakan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

“Operasi Zebra Candi 2018 akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Oktober – 12 November 2018, serentak di seluruh Indonesia dan Operasi ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi Operasi Lilin tahun 2018 dan tahun baru 2019,” terang Kapolres.

Sat Sabhara turut serta dalam pelaksanaan Ops Zebra Candi 2018, untuk mengamankan jalannya Ops Zebra Candi 2018 dan menyiapkan seluruh armada yang akan digunakan atas perintah Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom.

Diharapkan Ops Zebra Candi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (BF)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed