oleh

SAT SABHARA POLRES PEKALONGAN WAJIB ‘GANTENG’

Polres Pekalongan – Kepala Satuan Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom bersama Kaur Bin Ops Sat Sabhara Iptu Aris Suharsono, S.H beserta para Kanit dan 2 anggota provos melaksanakan penggecekan penampilan dan sikap tampang anggotanya, Rabu (01/08/18).

Setelah pelaksanaan apel pagi, anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan diberi arahan oleh Kasat Sabhara dan dicek penampilannya berupa pengecekan rambut,sepatu dan kerapihan seragam. Pengecekan juga dilakukan oleh Kaur Bin Ops dan para Kanit beserta 2 anggota provos.

“Anggota saya itu harus bisa menjaga penampilan,jangan ada yang panjang rambutnya,sepatu wajib disemir,jangan ada yang memelihara janggut dan kumis. Pengecekan ini kenapa saya lakukan,agar kalian bisa memelihara penampilan dan agar dilihat masyarakat itu menarik bahwa Sabhara Polres Pekalongan itu ganteng – ganteng dan menarik.” Ujar Kasat Sabhara Polres Pekalongan Akp Prisandi Tiar, S.T, S.Kom dalam arahannya.

Setelah pengecekan selesai, Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom memberi toleransi bagi yang belum mencukur rambut agar besok sudah rapi.(haikal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed