Beranda Giat Ops Sat Sabhara Polres Pekalongan Terima Kunjungan Tim Supervisi Dari Dit Sabhara Polda...

Sat Sabhara Polres Pekalongan Terima Kunjungan Tim Supervisi Dari Dit Sabhara Polda Jateng

60
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dalam rangka pengecekan Tugas Pokok Fungsi (tupoksi) Sabhara, Ditsabhara Polda Jawa Tengah melaksanakan Supervisi di Satuan Sabhara Polres Pekalongan. Kegiatan Supervisi ke Polres Pekalongan dipimpin oleh Wadir Sabhara Polda Jawa Tengah AKBP Y. Edi K, ,Selasa (24/10/2017) siang tadi.

Dalam kesempatan ini seluruh Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan dikumpulkan di depan ruang Lobi Mapolres Pekalongan untuk menerima Supervisi dari Ditsabhara Polda Jawa Tengah.

Sebelum kegiatan supervisi dimulai Kegiatan Dibuka oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro, Dalam arahannya beliau mengungkapkan bahwa Satuan Sabhara sebagai Garda Terdepan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus didasari dengan rasa ikhlas. Motivasi juga diberikan agar seluruh anggota Sabhara tetap semangat dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Tim Supervisi dari Dit Sabhara Polda Jateng yang di pimpin oleh Wadir Sabhara Polda Jateng AKBP Y. Edi K menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya yang telah menyambut Tim Supervisi dengan baik. Dan tak lupa pula Wadir Sabhara Polda Jateng AKBP Y. Edi K menyempatkan diri memberikan pengarahan tentang Tupoksi Sabhara dengan aplikasi di lapangan serta tentang Program Prioritas Kapolri yang diemban oleh fungsi Sabhara.

Selain memberikan pengarahan di didepan ruang Lobi Polres Pekalongan, Tim Supervisi juga melakukan pengecekan Kendaraan pendukung Kegiatan Operasional sampai dengan alat-alat SAR yang dimiliki oleh Sat Sabhara Polres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI