oleh

Sat Sabhara Polres Pekalongan Patroli di Lingkungan Asrama Polisi

Polres Pekalongan – Patroli dan himbauan kamtibmas di lingkungan asrama Polisi Polsek Kajen telah dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Pekalongan, Minggu (28/01/2018).

Hal ini sesuai dengan arahan pimpinan, yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Dalmas Sat Sabhara yang melaksanakan piket serambi di asrama Polisi Polsek Kajen untuk intens melakukan patroli di lingkungan asrama dan melakukan himbauan kepada para penghuni asrama.

Kegiatan ini membuat anggota piket jaga akan segera mengetahui situasi dan bergerak cepat kala ada permasalahan atau hal mencurigakan di sekitar Asrama.

Diharapkan dengan seringnya melakukan patroli disekitar lingkungan asrama Polisi Polsek Kajen akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam himbauan saat berpatroli ada beberapa pesan yang disampaikan, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar para penghuni asrama untuk mematikan kompor dan listrik jika akan berpergian serta mengunci pintu dan jendela, menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), kebakaran , konsleting listrik dan tindak kejahatan lainnya,” Ungkap Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T, S.KOM. (bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed