oleh

Sat Sabhara Polres Pekalongan PAM Kirab Di Alun-Alun Kajen

-Sat Sabhara-193 views

Polres Pekalongan – Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan Kirab dalam rangka Muktamar XII Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (Jatman) di Alun-Alun Kajen kabupaten Pekalongan,Minggu(14/1/18)

Sebelum melaksanakan pengamanan anggota Sat Sabhara terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan pasukan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom dengan kuat personil 50 anggota.

Kasat Sabhara menyampaikan terimakasih hari ini masih diberi nikmat sehat dan berkumpul serta ucapan terima kasih pada anggota yang sudah hadir mengikuti Apel pada pagi ini , silahkan anggota yang terploting pengamanan kegiatan antispasi kemacetan dan tindak kejahatan.

Tetap jaga kesehatan semangat kompak kebersamaan dan hindari pelanggaran sekecil apapun yg dapat merusak citra polri dan jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh tuhan yang maha esa.

Dengan harapan semoga kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif tidak ada kejadian menonjol yang perlu dilaporkan.(bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed