oleh

Sat Sabhara Polres Pekalongan Ikut Meriahkan Kirab Merah Putih

-Sat Sabhara-101 views

Polres Pekalongan – Acara kirab Muktamar XII Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (Jatman) yang dipimpin langsung oleh Kasat sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandy Tiar, S.T., S.Kom yang diselenggarakan pada hari Minggu (14/01/18)  dimulai sekira pukul 8.30 WIB

Kirab dalam rangka Muktamar XII Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (Jatman) bulan januari diikuti kurang lebih sebanyak 1000 peserta kirab

Sementara itu, susunan rombongan dalam kirab tersebut dimulai pengawalan oleh sejumlah anggota Sabhara Polres Pekalongan kemudian grup drum band Cendrawasih dari Akademi Kepolisian Semarang , disusul kelompok pembawa Bendera Merah putih oleh Anggota TNI POLRI dan kemudian disusul oleh kelompok kirab lainnya.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Peklongan AKP Prisandi Tiar ,S.T., S.Kom yang hadir serta memimpin langsung pengaman berlangsungnya acara hingga selesai mengatakan bahwa untuk mengamankan jalannya acara kirab Muktamar XII Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (Jatman) agar berjalan lancar dan aman hingga selesai. Kasat Sabhara mengerahkan anggota jaga untuk mengawal rombongan kirab. Selain itu juga, untuk mengamankan jalannya yang dilalui rombongan kirab, Kasat Sabhara menempatkan anggotanya untuk mengamankan di tiap persimpangan jalan dan titik rawan kemacetan.

“Karena acara ini menyedot perhatian masyarakat banyak untuk menonton jalannya acara hingga selesai, maka perlu adanya anggota untuk mengamankan hingga berakhirnya acara agar berjalan lancar dan aman sampai selesai”, terang Kasat Sabhara Polres Pekalongan.(bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed