oleh

Sat Sabhara Polres Pekalongan Diperbantukan Di Lokasi Bencana Tanah Longsor Di Salem Brebes

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan SH.,SIK., M.SI, dengan didampingi Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom melakukan pengecekan perlengkapan 30 (tiga puluh) Personil yang akan melaksanakan BKO ke Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes. Dalam Rangka Bantuan Kemanusian Tanah Longsor.

Apel Keberangkatan Personil BKO tersebut dilaksanakan Pada Hari Kamis Tanggal 22 Maret 2018 pukul 15.00 Wib di depan Loby Mapolres Pekalongan

Bantuan SAR tersebut dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari dimulai dari tanggal 22 Maret s/d 1 April 2018 dengan membawa peralatan SAR seperti sekop, cangkul, gergaji senso dan tali sebagai sarana bantuan tanah longsor longsor yang didampingi oleh KBO Sat Sabhara Polres Pekalongan Iptu Aris Suharsono SH. dan Danton Dalmas 2 Bripka Tanto Raharjo.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan SH.,SIK., M.SI, melalui Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom mengatakan, Tugas kemanusian menanti anggota Sabhara Polres Pekalongan untuk membantu dan mencari para korban yang longsor di Salem Brebes.

“Rekan-rekan hari ini, Salem Brebes menanti kedatangan kita. Tugas kemanusiaan ini tolong dilaksanakan dengan baik dan ikhlas. Kita ambil bagian untuk berperan membantu dan mencari korban.”ujar Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T.,S.Kom. (KD-1/Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed