oleh

Sat Sabhara Polres Pekalongan Blusukan Ke Obyek Wisata Kali Paingan

Polres Pekalongan – Obyek Wisata Linggo Asri yang berlokasi di Ds Linggo Asri Kec Kajen Kab Pekalongan. Obyek wisata yang menawarkan suasana sungai di pedesaan ini didatangi berbagai pengunjung dari berbagai daerah.

Tidak hanya suasana sungai khas pedesaan juga yang di tawarkan, terdapat pemancingan, resto ikan bakar yang khas dengan pedesaan juga rafting yang memanfaatkan arus sungai dan bebatuan yang ada di tempat tersebut.

Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan maka Sabhara Polres Pekalongan yang dipimpin lansung oleh Danton Dalmas 2 Bripka Tanto Raharjo dan anggota Polsek Kajen yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kajen AKP Legito SH melakukan patroli di Obyek Wisata Kali Paingan, saat patroli anggota sabara menghimbau kepada petugas yang berada di Obyek Wisata Kali Paingan agar meningkatkan keamanan para pengunjung dan selalu waspada terhadap kegiatan yang dilakukan oleh pengunjung. Para pengunjung juga di himbau agar selalu berhati-hati khususnya terhadap barang bawaan dan terutama anak-anak agar selalu dalam pengawasan. Khususnya saat rafting harus di dampingi oleh orang tua dan petugas yang berpengalaman. (Bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed