oleh

Sat Sabhara Polres Pekalongan Awali Pagi Dengan PH Pagi

Polres Pekalongan –  Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan Bripda Wahyu Hidayat, Bripda Ivo R dan  Bripda Aji Bayu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat dan pengendara dengan melakukan PH pagi di SMK Maarif NU Kec. Kajen Kabupaten Pekalongan, pelaksanakan PH pagi dilakukakan setiap hari dari pukul 06.30 wib hingga pukul 07.15 WIB. Senin (20/01/2020),

Dengan bermodal peluit dan ilmu dalam mengatur lalu lintas, anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan membantu fungsi lalu lintas dalam melaksanakan kegiatan PH ( POLICE HAZARD).Dengan ada nya PH pagi segala bentuk kegiatan masyarakat terutama Anak-anak yang hendak berangkat ke sekolah menjadi aman.

“Kehadiran polisi disini berperan untuk menjaga keselamatan dan meminimalisir angka kecelakaan yang sering terjadi di pagi hari dikarenakan banyak orang yang hendak melakukan aktifitas. Banyak masyarakat yang merasa nyaman akan kehadiran polisi ditengah-tengah meraka, masyarakat tidak perlu khawatir lagi melihat anak-anak mereka berangkat kesekolah,” Ujar AKP Prajoko Umar selaku Kasat Sabhara Polres Pekalongan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed