oleh

Sat Sabhara Melaksanakan Pengamanan Audiensi Dikantor Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan

 Polres Pekalongan – Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan aksi Damai yang dilakukan oleh Gabungan LSM Pekalongan Dengan pemerintah kabupaten Pekalongan Di Kantor Sekertariat Daerah kabupaten pekalongan (5/12/2019).

Aksi Damai tersebut yaitu untuk Melaksanakan Audiensi antara  LSM Dengan pemerintah kabupaten Pekalongan Serta Pikak-Pihak yang Terkait Pelaksanaan pemilihan kepala Desa Tahun 2019. LSM Meminta pemerintah untuk mengusut tuntas kecurangan yang ada di pilkades 2019.

Sebelum melaksanakan pengamanan anggota Sat Sabhara melaksanakan apel terlebih dahulu di mapolres pekalongan yang di pimpin oleh wakapolres pekalongan kompol Mashudi S.H Beliau menyampaikan untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggungjawab Dan Humanis sehingga situasi selalu Aman Dan terkendali. “Kepada para anggota untuk melaksanakan pengamanan dengan sikap ramah dan jangan arogan,” ucap Kompol Mashudi S.H.

Pengamanan yang berlangsung di kantor Sekda dan Kantor DPRD. dipimpin langsung oleh kabag ops polres Pekalongan kompol Gede Ngurah S. Dalam pengamanan tersebut Sabhara menurunkan kurang lebih  30 anggota Dalmas Sat Sabhara yang selalu siap siaga mengamankan aksi Damai tersebut agar Pengamanan berjalan dengan tertib aman dan kondusif.

Editor : Humas Porles Pekalongan.

Komentar

News Feed