Beranda SATFUNG Sat Sabhara Sat Sabhara Laksanakan Pengamanan Aksi Damai Unjuk Rasa di Depan Gedung DPRD

Sat Sabhara Laksanakan Pengamanan Aksi Damai Unjuk Rasa di Depan Gedung DPRD

25
BERBAGI

Polres Pekalongan – Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat desa Kutosari Kecamatan Karangnyar di depan gedung DPRD, Rabu (10/1/2018).

Aksi tersebut untuk menyampaikan aspirasinya yang bertujuan meminta menutup galian C yang berada di desa Kutosari. Kegiatan aksi unjuk rasa tersebut melibatkan sekitar 200 orang lebih warga desa Kutosari.

Sebelum melaksanakan pengamanan anggota Sat Sabhara melaksanakan apel terlebih dahulu yang dpimpin oleh Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom. Beliau menyampaikan untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggungjawab sehingga situasi selalu terkendali. “Kepada para anggota untuk melaksanakan pengamanan dengan sikap ramah dan jangan arogan,” ucap  AKP Prisandi Tiar.

Pengamanan yang berlangsung di depan kantor DPRD dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara bersama para kanit dalmas. Dalam pengamanan tersebut menurunkan kurang lebih 1 pleton anggota Dalmas Sat Sabhara yang selalu siap siaga mengamankan aksi unjuk rasa tersebut. Pengamanan berjalan dengan tertib aman dan kondusif. (bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI