oleh

Sat Sabhara Laksanakan Patroli Di Hari Minggu

Polres Pekalongan – Hari minggu banyak masyarakat yang melaksanakan berbagai aktifitas seperti liburan bersama keluarga maupun umat agama nasrani yang menjalankan ibadah di gereja, Minggu (16/02/2020).

Ramainya kegiatan di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya sebuah tindak kejahatan Sat Sabhara laksanakan Patroli ke berbagai gereja dan tempat wisata yang ramai pengunjung.

Empat personil anggota Sat Sabhara dengan menggunakan mobil Almera milik Sabhara malaksanakan Patroli ke gereja yang ada diwilayah karanganyar dan tempat – tempat wisata seperti kolam renang yang ada di wilayah Karanganyar.

“Mesikpun hari libur kami Sat Sabhara Polres Pekalongan tetap lakukan patroli untuk mengantisipasi hal yang mungkin terjadi misal tindak kejahatan karena hari – hari seperti ini dapat dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak kejahatan untuk itu kami hadir demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Pekalongan,” ujar Kasat Sabhara AKP Prajoko Umar.

Maka dari itu dalam patroli ini menjadikan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dapat dirasakan masyarakat sekitar dan banyak juga masyarakat yang senang dengan kehadiran Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan di Kabupaten Pekalongan. (angga)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed