oleh

Sat Sabhara Laksanakan Latihan Teknik Penggledahan

Polres Pekalongan – Maraknya tindak kejahatan yang terjadi akhir – akhir ini sering terjadi mulai dari pencurian penjambretan maupun pengedar narkoba yang terjadi di wilayah Kab. Pekalongan, Kamis (23/01/2020).

Maka dari ini setelah selesai melaksanakan Apel pagi di Mako Polres Pekalongan dan dilanjut pengajian bersama, anggota Sat Sabhara langsung melaksanakan pelatihan teknik penggledahan diri yakni dengan cara tiarap dan berdiri, pelatihan ini dipimpin oleh Aiptu Agus Imam selaku Danton dalmas dan didampingi oleh KBO Sabhara Ipda Chalim.

Sebelum kegiatan pelatihan ini dilakukan anggota Sat Sabhara lebih dulu melaksanakan pemanasan mulai dari kepala sampai kaki guna mengurangi cidera saat melaksanakan pelatihan teknik penggledahan diri.

“Pelatihan teknik penggledahan diri ini sangat penting hal ini dikarenakan dengan ada nya penggledahan diri dapat membantu masyarakat jika ada orang yang asing dan membawa barang yang mencurigakan misal sajam maupun bom dapat diminimalisir,” ujar AKP Prajoko Umar, S.H selaku Kasat Sabhara. (angga)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed