oleh

Sat Sabhara Di Terjunkan Guna Melakukan Pengamanan Perjalanan Sporter Sepak Bola

Polres Pekalongan –  Sepakbola adalah olahraga yang paling populer di Indonesia. Tidak heran jika penggemarnya sangat banyak mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan ada yang sampai fanatik dengan klub sepakbola favoritnya sampai-sampai rela bepergian luar kota hanya untuk menonton klub favoritnya bertanding.

Namun tidak jarang jika klub favoritnya kalah maka supporter klub tersebut akan marah dan bertindak anarkis. Untuk mencegah hal tersebut, Polres Pekalongan melakukan pengamanan perjalanan supporter Persatuan Sepakbola Persija Jakarta atau biasa disebut “Jack Mania” dan supporter Persib Bandung “Bobotoh” yang sudah bertanding di stadion manahan Solo.

Polisi melakukan pengamanan di jalur yang dilintasi para supporter untuk mencegah supporter melakukan tindakan” anarkis dan demi kelancaran perjalanan supporter.

“Kami melakukan pengamanan jalur dimana para supporter akan melintas. Ini merupakan tindakan preventif yang kami lakukan untuk mencegah supporter melakukan tindakan yang tidak diinginkan selama perjalanan” ujar Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom. (KD1)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed