oleh

Sat Sabhara Berikan Pelayanan dengan Sepenuh Hati

Polres Pekalongan – Sat Sabhara Polres Pekalongan memberikan perhatian dan pelayanan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas, membantu penyebrangan serta memantau kegiatan masyarakat melalui pelaksanaan police hazard (PH) pagi.

Personil Sat Sabhara sebelum melaksanakan tugas di Mako Polres Pekalongan, terlebih dahulu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menempati tempat-tempat tertentu yang dipandang memerlukan kehadiran anggota Polisi, Selasa (10/4).

Dengan menempati penggal jalan dan tempat dimana banyak masyarakat melakukan penyebrangan terutama anak-anak sekolah. Tampak kehadiran petugas dengan sigap membatu menyebrangkan anak-anak sekolah guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk beraktifitas.

Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian dan sejalan dengan comanderwish Polri sehingga pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan anggota Polri dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

AKP Prisandi Tiar sendiri turun langsung untuk mengecek keberadan personilnya di lapangan. “Untuk tingkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat, kita harus dengan sepenuh hati dan all out dalam mengerahkan personil,” tambahnya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed