oleh

Sat Sabhara Bantu Evakuasi Warga Yang Terkena Bencana Banjir

-Sat Sabhara-126 views

Polres Pekalongan – akhir – akhir ini wilayah Kabupaten Pekalongan diguyur hujan terus-menerus akibatnya curah hujan naik dengan sangat cepat dan menyebabkan banyak rumah warga yang terendam banjir, Selasa (25/02/2020).

Sampai saat ini Desa Bener Kecamatan Wiradesa masih terendam banjir dan banyak warga yang terganggu aktifitasnya untuk itu 1 regu anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan yang dipimpin Danton Dalmas Aiptu Agus Imam bersama dengan anggota polsek wiradesa,TNI, BPBD dan instansi lainnya.

Dengan adanya bantuan ini warga dengan cepat dapat dievakuasi dan diungsikan ke tempat yang lebih aman dan nyaman, karena rumah para warga masih terendam dan tak kunjung surut.

“Akhir-akhir ini memang wilayah Kabupaten Pekalongan terguyur hujan yang amat deras untuk itu anggota Sat Sabhara harus siaga sewaktu – waktu dibutuhkan bantuan seperti yang terjadi saat ini dikecamatan Wiradesa dengan adanya bantuan dari Polri dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat,” ujar Kasat Sabhara AKP Prajoko Umar, S. H. (angga)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed