oleh

Sat Resnarkoba Selaku Tim Koordinasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba / P4GN Terus Lakukan Sidak ke Sekolah

Polres Pekalongan –  KBO Sat Narkoba Iptu Bambang Sutrisno, S.H Selaku Ketua Tim Sat Resnarkoba Polres Pekalongan melaksanakan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba / P4GN di SMP Islam FQ Api api Kec. Wiradesa kab Pekalongan (20/1/18)

Pembukaan kegiatan dipimpin Oleh Wakil ketua Bupati Ir. Arini Harimukti dan KBO narkoba sebagai Pemberi Materi P4GN. dan dibantu oleh panitia penyelenggara KKN Unikal Pekalngan sebanyak 26 orang serta kepala Sekolah SMP Islam Drs. Budairi HD.

kegiatan ini di ikuti oleh siswa sebanyak 70 orang, dalam kegiatan ini para siswa menyimak dan mendengarkan pengisi materi serta tanya jawab.

KBO narkoba juga menitip pesan untuk para siswa untuk tidak terlibat apapun dengan barang haram ini, selain merugikan diri sendiri hal ini juga akan merugikan orang – orang disekitar kita, sayangi diri sendiri dan keluarga terutama orang tua. Jangan buat malu, Buat lah bangga kedua orang tua dengan prestasi bukan Narkoba.(ike)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed