oleh

Sat Reskrim Polres Pekalongan Gelar Pelatihan E-Penyidikan

Polres Pekalongan – Meskipun keterbatasan Sarana dan Prasarana ruang,tidak mematahkan semangat anggota Sat Reskrim Polres Pekalongan Polda Jateng dan Reskrim Polsek jajaran beserta jajaran untuk belajar input data E-Penyidikan. Rabu (06/09)

Tak terpikirkan bagaimana menjalankan sebuah tanggungjawab dalam pekerjaan. Begitu banyak kekukarangan dan tak menjadi penghalang dalam menghasilkan berbagai karya dan loyalitas dan Tak terpikirkan pula hal apa yang semestinya dilakukan dalam sebuah keterbatasan, Namun demikian, keterbatasan ini tetap dan harus dimaksimalkan.

Min reskrim Polres Pekalongan adalah sebagai induk dari pusat data E-Penyidikan,maka tidak henti-hentinya mensosialisasikan aplikasi E-penyidikan kepada para penyidik dan penyidik pembantu meskipun keterbatasan sarana dan prasarana ruang.

Dituntut untuk dapat bisa mengoprasikan komputer,anggota tekuni belajar mengakses. E-Penyidikan. E-Penyidikan adalah sebuah system penginputan data pelaporan sampai ditingkatkan ke proses penyidikan hingga pemberkasan sampai ke tahap kejaksaan.

Keuntungan dari aplikasi penginputan data E-Penyidikan ini adalah selain terwujudkan dalam bentuk Hardcopy atau Berkas, namun juga data softcopy, apabila hardcopy atau berkas tersebut hilang, dapat membuka file softcopy tersebut yang sudah tersimpan. Kapasitas dalam penyimpanan berkas ini tergolomg cukup vesar dan mudah dilihat, apabila ada berkas perkara yang sudah terjadi dibeberapa tahun lalu, tinggal cari saja di pencarian data aplikasi E-Penyidikan. (Aqnisa / Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed