oleh

Sat Reskrim Pelihara Kebersihan Di Masing-Masing Ruangan

Polres Pekalongan – Ruang kerja yang tertata rapi, dan dijaga kebersihannya pasti akan lebih nyaman daripada ruang kerja yang kotor.

Seluruh personil Sat Reskrim melakukan sterilisasi di seluruh ruangan kerja. Hal ini sebagai tindak lanjut dari arahan Kasat Reskrim AKP Poniman, S.H, Selasa (17/03/2020).

Hal tesebut juga merupakan upaya preventif penyebaran COVID-19 dengan menjaga kebersihan lingkungan kantor, agar pelayanan publik dapat terus berjalan dan pegawai maupun masyarakat yang datang di tiap-tiap ruangan Sat Reskrim.

Sterilisasi ruangan sudah dilakukan sejak minggu lalu. Selain itu, pengecekan suhu tubuh menggunakan thermometer guna semakin diintensifkan dan memastikan tersedianya hand sanitizer di sudut-sudut ruangan.

Dapat dipastikan seluruh layanan di Sat Reskrim Polres Pekalongan dapat terus berjalan seperti biasa dengan tetap menjaga kebersihan.

Anggota Sat Reskrim kini diwajibkan mencuci tangan hingga bersih, mengatur sirkulasi udara ruangan dengan membiarkan cahaya matahari masuk akan membuat perkembangan virus terbatas, serta tidak merokok saat di ruangan.

Kebersihan sehari-hari akan memberikan kontribusi yang sangat berharga dan  tentu menjadi tanggung jawab bersama. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed