oleh

Sat Res Narkoba Berikan Penyuluhan Terkait Penyalahgunaan Narkoba dan Obat-Obatan Terlarang

Polres Pekalongan – Anggota Res Narkoba Polres Pekalongan yang dipimpin oleh kasat Narkoba Polres Pekalongan AKP Joni Minarko, S.H melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada para remaja yang sedang nongkrong di Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan berbahaya, Jumat (21/02/2020).

“Satuan Polisi Sat Res Narkoba Polres Pekalongan melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba pada para warga di Kec. Wiradesa,” ujar Kasat Narkoba.

AKP Joni memberikan himbauan berupa sosialisasi bahaya narkoba yang merupakan salah satu langkah Polres Pekalongan dalam memberantas narkoba di wilayah Polres Pekalongan. Ia juga menghimbau, agar masyarakat di sekitar Kec. Wiradesa bersama-sama untuk memberantas peredaran narkoba.

Dengan sosialisasi ini kami berharap agar tercipta sinergitas dengan masyarakat dan para pemuda di wilayah lingkup Polres Pekalongan yang bertujuan agar menghambat penyebaran dan penyalahguna narkoba dan obat-obatan terlarang lainya agar mereka tidak menjadi sasaran penyalahgunaan narkoba, maka harus diberikan pemahaman memadai mengenai bahaya narkoba.

“Makanya kami intensif melakukan sosialisasi tentang bahaya Narkoba,” kata AKP Joni. (sultan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed