Beranda Giat Ops Sat Lantas Polres Pekalongan Terjunkan Unit Turjawali Guna Urai Kemacetan

Sat Lantas Polres Pekalongan Terjunkan Unit Turjawali Guna Urai Kemacetan

34
BERBAGI

Polres Pekalongan – Adanya perbaikan jembatan yang ada di ruas jalan pantura siwalan Pekalongan mengakibatkan antrian kendaraan mengulur hingga beberapa kilometer.

Antrian kendaraan sudah mulai terjadi saat memasuki perbatasan kabupaten pekalongan yakni di Jalan raya rembun. Dan saat ini, kepadatan kendaraan ini lebih dikarenakan jalur yang menyempit saat melintasi jalan raya siwalan tepatnya di jembatan Ampel karena ada perbaikan jembatan.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K., melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Pekalongan Ipda Turkhan mengatakan bahwa kemacetan di perparah dengan banyaknya kendaraan besar seperti Bus AKAP dan Truk Kontainer yang melintas dan mendominasi di jalur ini, kendaraan harus berjalan satu per satu saat masuk di jalur yang mengalami penyempitan badan jalan, sehingga kemacetan tak dapat dihindari, ungkap Ipda Turkhan.

Apalagi di jalur titik kemacetan telah terjadi kecelakaan lalulintas antara Bus dengan truk tronton pagi tadi, Kamis (28/9/2017) sehingga mengakibatkan kehacetan hebat di jalur pantura siwalan-wiradesa selama 6 jam.

Dan untuk mengurangi kemacetan yang terjadi di jalur pantura tersebut Sat Lantas Polres Pekalongan menerjunkan Unit Turjawali guna mengurai kemacetan dengan melakukan rekayasa lalu lintas Kontra Flo dan mengevakuasi dua kendaraan besar yang terlibat lakalantas tersebut. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI