oleh

Sat Lantas Polres Pekalongan On Air di Radio KFM 103.3 FM

Polres Pekalongan  – Sat Lantas Polres Pekalongan khususnya Unit Dikyasa melaksanakan kegiatan On Air Radio KFM 103.3 FM Kajen, Rabu (21/2).

Pada kesempatan tersebut Kanit Dikyasa IPDA Turkhan menyampaikan penekanan dari Kasat Lantas Polres Pekalongan diantaranya pedoman penilaian RSPA 2018 dan decade action road safety.

IPDA Turkhan menyampaikan bahwa 7 prioritas penegakan hukum yaitu dekade action road safety meliputi penggunaan helm SNI, drink driving, speeding, melawan arus, dibawah umur, menggunakan HP dan sabuk keselamatan.

Kanit Dikyasa juga mengajak 10 Siswa Latja SPN Polda Jateng untuk berlatih dan belajar sebagai nara sumber. Mereka menyampaikan cara menggunakan sabuk keselamatan,  menghimbau untuk tidak menggunakan HP saat mengemudikan kendaraan, karena akan membahayakan dirinya sendiri dan orang lain, serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu jalan yang ada saat berkendara. “Selain itu ikuti petunjuk petugas yang ada di lapangan, insyaallah anda akan selamat sampai di tempat tujuan amin,” ucap salah satu sisiwa latja saat on air.

Bripda Roro salah satu anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pekalongan menyampaikan tentang  pengumuman lomba pembuatan karya film dengan tema keselamatan berlalu-lintas yang berdurasi maksimal 3 menit dan keselamatan berlalu lintas dan etika sopan santun dalam berkendara di jalan raya untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed