oleh

Sat Lantas Polres Pekalongan Berikan Himbauan Kepada Para Siswa SDN 1 Pekuncen Yang Hendak Pergi Berwisata

-Giat Ops-74 views

Polres Pekalongan – Sat Lantas Polres Pekalongan melalui Unit Dikyasa melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap para siswa-siswi SD Negeri 1 Pekuncen Wiradesa yang hendak melakukan kegiatan wisata ke linggoasri di daerah Kajen Kabupaten Pekalongan, Selasa (3/10/2017) pagi tadi.

Dalam himbauannya, Kanit Dikyasa Aiptu Gede Sudiaya berpesan agar peserta Karya Wisata selalu memperhatikan keamanan dan para guru harus selalu dapat membimbing kepada anak-anak yang ikut dalam karya wisata ini dengan baik, mematuhi segala aturan yang berlaku di tempat wisata dan saling mengingatkan sesama teman untuk selalu menjaga keselamatan.

Dalam kesempatan tersebut anggota Unit Dikyasa Aiptu Gede  juga menghimbau kepada pengemudi agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas dengan baik dan benar,  serta utamakan keselamatan diri sendiri maupun penumpang, ungkap Aiptu Gede

Sebelum berangkatpun Kanit Dikyasa Aiptu Gede memimpin doa bersama “Mari, sejenak menundukkan kepala seraya berdoa agar para guru pendamping dan siswa semua dapat berangkat ke tujuan dalam keadaan aman, sampai ditempat kembali dengan selamat.” pungkasnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed