oleh

Sat Lantas Polres Pekalongan Beri Bantuan Ratusan Takjil Jelang Buka Puasa Di Masjid Al Muhtarom Kajen

Polres Pekalongan – Memasuki puasa hari ke lima, Kepolisian Resor Pekalongan melalui Sat Lantas bagi-bagi berkah di bulan ramadhan dengan melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk bagi-bagi takjil atau makanan menjelang buka puasa di masjid Al Huhtarom Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan, Senin (21/5/2018).

Kegiatan sosial dalam bentuk memberikan bantuan berupa takjil menjelang berbuka puasa yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Pekalongan dipimpin langsung oleh KBO Lantas Iptu Edi Yuliantoto, S.H. dan kegiatan ini dilakukan tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada umat muslim yang sedang berpuasa.

KBO Lantas mengatakan, kegiatan positif ini dilaksanakan pada bulan ramadhan dengan cara membagikan takjil di masjid Al Huhtarom, karena di masjid tersebut menjadi tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat untuk beribadah, termasuk untuk berbuka puasa. Masjid yang dipilih Sat Lantas Polres Pekalongan untuk distribusi bantuan takjil merupakan masjid yang menjadi pusat kegiatan ibadah di wilayah tersebut.

“Kami berharap dibulan yang penuh berkah ini sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial antara Sat Lantas Polres Pekalongan dengan Masyarakat khususnya warga kabupaten Pekalongan. Di bulan suci Ramadhan ini pula, mari kita berlomba-lomba untuk mengisinya dengan kegiatan positif yang bermanfaat guna meningkatkan keimanan kita” kata Iptu Edi. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed