oleh

Sat Biunmas Anjangsana Ke Tokoh Agama Kristen Di Kabupaten Pekalongan

-Sat Binmas-35 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan anjangsana ke tokoh agama Kristen Pendeta Yusuf Sarjono di Perum GPI Desa Tanjungsari Kec Kajen yang langsung dipimpin oleh KBO Sat Binmas beserta anggota Binmas, Selasa (01/12/2020).

Anjangsana selain untuk mempererat tali silahturahmi antara kepolisian dengan para tokoh agama juga untuk menciptakan kondisi Kab. Pekalongan lebih kondusif.

“Melalui kegiatan rangkain ini kami berharap jalinan silahturahmi ini dan kondusifitas akan tetap terjaga,” ujar KBO Binmas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda penting, untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Pekalongan. Mengajak para tokoh agama dan tokoh adat, agar menciptakan Pilkada yang aman dan damai,” tambah Ipda Bono Raharjo selaku KBO Sat Binmas.

Dalam kesempatan itu juga, Ipda Bono mengingatkan bahwa pada masa pandemi COVID-19 ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3 M + 1 T yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan menyerahkan bingkisan kepada para tokoh agama sebagai bentuk kepedulian Polres Pekalongan. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed