oleh

Sat Binmas Sambang Balai Desa Berikan Pesan Kamtibmas

-Sat Binmas-38 views

Polres Pekalongan – Guna menjalin silaturahmi kamtibmas dengan perangkat desa, Kasat Binmas Akp Kalung beserta Anggota melaksanakan sambang kamtibmas ke perangkat Desa Sukoyoso Kec. Kajeng, Senin (07/08/2020).

Sambang kamtibmas tersebut dilaksanakan di kantor Desa Sukoyoso dan kehadiran Polri disambut hangat oleh Kaur pemerintahan dan staf lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Kalung menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar masyarakat dan Polri dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, antara lain dengan mengaktifkan pos kamling yang ada di desa serta dapat mendata tamu atau pendatang guna mengantisipasi pelaku tindak pidana ataupun pelaku kejahatan teroris ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmas menjelaskankegiatan sambang ke balai desa ini merupakan suatu langkah dari

Polri untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas disekitar lingkungannya, sebab Polri tidak bisa dengan tenaga, pikiran, dan kemampuannya sendiri akan mampu menyelesaikan berbagai permasalahan di tengah-tengah masyarakat tanpa adanya peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya. (jae)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed