oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Makam Syarif Kesesi

-Sat Binmas-37 views

Polres Pekalongan – Kasat Binmas beserta anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas ke Pondok Pesantren Makom Syarif Desa Kauman Kec Kesesi Kab Pekalongan. Pada hari Rabu tanggal 2 september 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegitaan ini di hadiri oleh Kasat Binmas beserta anggota, serta beliau Kyai Nawhrowi dan kyai Abdul Latif selaku pengasuh santri Ponpes Makom Syarif, Para ustadz dan ustadzah dan Para santri.

Pada kegiatan tersebut sebelumnya dilaksanakan Protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu badan, mencuci tangan dgn sabun dan air yg mengalir, membagi dan memakaikan masker serta mengatur jarak bagi peserta  santri dan santriwati.

Sambutan – sambutan yang di sampaikan ialah Ucapan selamat datang kepada tim Binmas Polres Pekalongan dan terima kasih atas kunjungan tim dalam rangka silaturahmi kamtibmas. Maksud dan tujuan tim kami berkunjung adalah utk merajut tali silaturahmi dalam tema Nyambung Paseduluran.

Ucapan terima kasih kepada Ponpes Makom Syarif yang selama ini telah bekerja sama dan mendukung kegiatan Polres Pekalongan dalama memelihara Kamtibmas.

Diharapkan Para santri diharapkan tidak terpengaruh oleh berita – berita yang belum tentu kebenarannya di luar ponpes, belajar yang tekun dan patuhi apa yang menjadi aturan di ponpes. Kelak setelah lulus dari Ponpes, para santri merupakan agen – agen Polisi dalam menyampaikan pesan kamtibmas melalui ceramah atau khotbah.

Diinformasikan pula bagi yang berminat menjadi agt Polri, ada peluang besar bagi para Hafidz Quran, setelah memenuhi persyaratan yg ditentukan, predikat Hafidz Quran jg dapat menambah nilai dari materi yang diujikan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed