oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Sambang Pengasuh Ponpes Makam Syarif

Polres Pekalongan – Kaur Binops Sat Binmas Iptu Akrom, S.Sos.I beserta Kapolsek Kesesi, Anggota Satbinmas dan Bhabinkamtibmas berkunjung ke Ponpes Makam Syarif Desa Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan bersilaturahmi dengan K. Nahrowi Amrin selaku pengasuh ponpes, Rabu, (7/3/18)

Polri terus menggiatkan silaturahmi ke kalangan kyai dan pondok pesantren untuk makin mendekatkan diri dengan masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi sarana yang tepat untuk menyampaikan motivasi hingga pesan-pesan Kamtibmas.

Kehadiran anggota Polri disambut positif oleh Para santri dan ‎ pengasuh Ponpes Makam Syarif K. Nahrowi Amin

Dalam kesempatan silaturahmi ini KBO Satbinmas menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengasuh Ponpes makam syarif yang sudah menerima rombongan untuk bersilaturahmi

“Semoga dengan silaturahmi yang sudah terjalin hingga sekarang dapat meningkatkan kerjasama yang solid antara Polri dengan tokoh Agama, karena Polri adalah bagian dari masyarakat” terang KBO Satbinmas

Selain itu, KBO Satbinmas memberikan beberapa motivasi kepada para santri untuk senantiasa menuntut ilmu dan agama dengan baik menjadi pribadi yang benar dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. “Polisi membutuhkan generasi penerus yang baik, terutama yang mempunyai modal agama“Ucapnya.

Pengasuh Ponpes Makam Syarif menyambut baik kedatangan rombongan dan akan mendukung polri dalam menjaga keamanan
“Saya menerima jalinan silaturahmi serta akan mendukung dan membantu Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Pekalongan” tegas K Nahrowi Amin.(Devi M S)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed