oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Rangkul Tokoh Masyarakat Untuk Sukseskan Pemilukada

-Sat Binmas-69 views

Polres Pekalongan – Bripka Muhtarom bertatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Doro. Kegiatan yang berlangsung di jalan raya Kec. Doro dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Doro, Minggu (29/03/2020) .

Dalam tatap muka itu, Bripka Muhtarom menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan Pemilukada yang akan diselenggarakan tahun 2020 ini. Bripka Muhtarom mengajak seluruh tokoh masyarakat warga untuk tetap menjaga situasi agar tetap kondusif dan aman. Sekecil apapun permasalahan yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segera diinformasikan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa agar permasalahan tersebut cepat mendapat solusi.

Terkait Pilkada serentak, dalam satu desa akan ada perbedaan warna dan pilihan. “Untuk itu, diharapkan seluruh elemen masyarakat ikut serta menjaga situasi, agar suasana Pemilukada tetap sejuk. Kita adalah saudara. jangan sampai karena beda pilihan, kita bermusuhan,” ucap Bripka Muhtarom.

Sementara dari toko masyarakat mengucapkan terima kasih atas digelarnya kegiatan ini. Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan agar seluruh tokoh masyarakat Kec. Doro ikut berperan aktif menjaga situasi keamanan dan mensukseskan Pemilukada 2020. (jae)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed