oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Menggelar Silaturahmi Dengan TNI

-Sat Binmas-200 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan menggelar silaturahmi dengan TNI dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2019 tingkat Nasional di Kab. Pekalongan, Selasa (11/05/19).

“Kita hadir disini guna mewujudkan soliditas TNI dan Polri untuk pengamanan Pemilu 2019 sesuai perintah Kapolres Pekalongan dalam pengamanan di wilayah hukum Polres Pekalongan,” ujar Aiptu Sujarwo.

Pesta demokrasi Pemilu 2019 yang hanya dalam hitungan hari, TNI – Polri sepakat bergandengan tangan mengamankan Pemilu agar berlangsung aman dan lancar. Ditambahkannya, dalam Pemilu 2019 kali ini diharapkan menjadi titik awal kebangkitan suatu negara. mengharapkan silaturahmi antara TNI – Polri jangan dilakukan menjelang Pemilu tahun ini, namun harus berkelanjutan sampai seterusnya

Kita yang dari jajaran Polri, berharap para calon yang bertarung dalam pesta demokrasi kali ini harus siap kalah dan menang. Masyarakat juga harus bahu membahu dengan jajaran TNI dan Polri menciptakan situasi aman dalam Pemilu 2019 di Kab. Pekalongan.

“Dalam proses penegakan hukum, kita sifatnya membantu kerja TNI. Kapanpun dibutuhkan pihak TNI, Polri akan selalu siap setiap saat,”ujar Aiptu Sujarwo. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed