oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Orkes Dangdut

-Sat Binmas-42 views

Polres Pekalongan – Anggota Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa pertunjukan musik orkes dangdut Joker Musik yang dilaksanakan di Desa Babalan Lor dalam halalbihalal pemuda Babalan Lor demi menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan. Sabtu (14/06/2019).

Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana S.Sos., M.M. memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan pengamanan kegiatan musik orkes dangdut agar berjalan dengan lancar dan tidak terjadi sesuatu kejadian maupun keributan dari awal sampai berakhirnya kegiatan mengingat pelaksanaan pada malam hari.

Di bawah kendali Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo dan 9 anggota Polres Lainya di turunkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dengan dibantu dari Koramil dan Linmas. Anggota ditempatkan sesuai plotingan baik di sekitar panggung, penonton dan juga di area parkir. Penanggung jawab sekaligus ketua panitia halalbihalal Bpk. Robi mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota sehingga kegiatan malam ini berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan adanya pengamanan kegiatan musik orkes dangdut dari Polri yang dibantu oleh TNI dan Linmas dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan menunjukkan sinergitas antara Polri dan TNI serta masyarakat dalam hal ini Linmas menjadikan kamtibmas yang semakin kondusif.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed