oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan ikuti giat Vicon Lomba Polmas Award Kapolri CUP ke-4

-Sat Binmas-162 views

POLRES PEKALONGAN – bertempat di ruang vicon PPKO Polres Pekalongan, Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani SH beserta anggota Sat Binmas dan Perwakilan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan mengikuti Kegiatan Video Conference (Vicon) dalam rangka babak final Lomba Polmas Award Kapolri CUP Ke-4 Tahun 2017/2018, Kamis (18/01/2018).

Kegiatan di mulai pukul 08.30 s.d 18.00 Wib, Adapun peserta Lomba Polmas Award Kapolri CUP yang memasuki babak final antara lain : Polda Sulawesi Utara, Polda Sulawesi Tengah, Polda Riau, Polda Jawa Timur dan Polda Metro Jaya. Kegiatan dibuka olah Kabaharkam Polri Komjen Pol Moechgiyarto dan Manager Jica Mr Ohara dari Jepang, Terang AKP Guntur.

Rangkaian kegiatan Lomba tersebut meliputi paparan yang disampaikan oleh masing-masing Polda yang masuk babak final dan dinilai oleh Dewan Juri dari Lemdiklat Polri, As SDM dan Asrena Polri.

Setelah dilaksanakan lomba dan penilaian oleh dewan Juri, Polda Riau mendapatkan juara 1, Polda Jawa Timur juara 2, Polda Metro Jaya juara 3, Polda Sulawesi Tengah juara 4 dan Polda Sulawesi Utara mendapat juara 5, ungkap Kasat Binmas.(M Zaenuri)

Komentar

News Feed