oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Ikuti Focus Group Discussion (FGD) Penanganan Penyebaran Paham Radikal dan Anti Pancasila di wilayah Jawa Tengah

Polres Pekalongan – Bertempat di Hotel Muria Jl. Dr. Cipto No. 73 Semarang kaur Binops Sat Binmas Polres Pekalongan IPDA Quratul aini, S.H beserta Kanit Bintibmas Sat Binmas Aiptu Sujarwo mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penanganan Penyebaran Paham Radikal dan Anti Pancasila di wilayah Jawa Tengah, Selasa (28/08/2018).

“Kegiatan yang diikuti oleh Para Kaur Binops Sat Binmas dan Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Jajaran Polda Jawa Tengah dan juga perwakilan mahasiswa serta para Narasumber ini dibuka oleh Wadirbinmas Polda jateng AKBP Bambang Murdoko S.H., SI.K., M.H.,” tutur IPDA Qurotul aini.

“Dalam kegiatan ini para narasumber menyampaikan berbagai materi tentang penanganan penyebaran paham-paham Radikal dan anti Pancasila.” imbuhnya.

IPDA Qurotul juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah terciptanya persepsi yang sama antara Polri dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat sehingga dapat mewujudkan kerjasama secara sinergis dalam rangka penanganan penyebaran paham-paham Radikal dan anti Pancasila di masyarakat khususnya di wilayah Jawa Tengah. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed