oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Gelorakan Penggunaan Masker

-Sat Binmas-25 views

Polres Pekalongan – Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo berserta anggota melaksanakan woro – woro tentang menggunakan masker yang baik dan benar serta saling menjaga jarak dengan orang lain pada umumnya, selalu rajin – rajin mencuci tangan setelah atau sebelum beraktifitas sehari-hari, Selasa (22/09/2020).

Kegiatan ini mengedukasi tentang masker yang di gunakan untuk menlindungi tubuh dari komponen berbahaya yang mengandung virus atau bakteri dengan menutupi hidung dan mulut serta untuk mencegah percikan dari mulut seseorang. Maka dari itu masker dapat melindungi kita dari paparan COVID-19.

Selain itu, masker merupakan salah satu cara mencegah penularan COVID-1 yang efektif. Namun akan tetapi masker yang digunakan harus tetap diperhatikan tingkat kerapatan pori-pori dan waktu pemakaian masker. Tingkat risiko penularan COVID-1 akan semakin menurun apabila seseorang memakai masker yang baik dan benar.

Pelaksanaan yang dipimpin oleh Aiptu Sujarwo di pasar Sragi mengajak dan mengeduksi masyarakat lebih berhati hati dan menjaga kesehatan diri sendiri. Selalu menerapkan protokol kesehatan setiap beraktifitas. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed