oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Gandeng Pemuda Dalam Mencegah Penyalahgunaan Narkoba

-Sat Binmas-95 views

Polres Pekalongan – Guna mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Pekalongan, Satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda desa Gandarum yang sedang berkumpul di komplek Pemda Kabupaten Pekalongan, Kamis (6/09/18).

Dalam kegiatan ini personil Sat Binmas yang dipimpin Kanit Bintibmas Sat Binmas Aiptu Sujarwo beserta anggota memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda tentang pengertian beberapa jenis-jenis Narkoba serta pasal dan hukuman yang menjerat pelaku penyalahgunaan narkoba.

“Usia remaja adalah usia yang rawan dengan penyalahgunaan Narkoba, untuk itu kami mengajak kepada para pemuda untuk bersama – sama dengan Polres Pekalongan dalam mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah kabupaten dengan melakukan kegiatan yang positif seperti Olahraga, Giat belajar dan kegiatan positif lainnya” Terang Aiptu Sujarwo

“Aiptu Sujarwo menambahkan dengan kegiatan ini diharapakan wilayah Kabupaten Pekalongan bebas dan bersih dari Narkoba, karena selain dapat merusak syaraf, Narkoba juga dapat menyebabkan kematian”. Tuturnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed