oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Dampingi Satpam Untuk Melaksanakamw Rapat Konsolidasi Bersama Ditbinmas Polda Jateng

-Sat Binmas-132 views

Polres Pekalongan – Upaya menciptakan hubungan harmonisasi sinergitas polri dan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) dalam meningkatkan profesionalisme satpam guna mendukung pemeliharaan kamtibmas di Jawa tengah Ditbinmas Polda Jateng menggelar rapat konsolidasi yang bertempat di hallroom hotel UTC Semarang, Selasa (3/12).

Rapat konsolidasi satpam ini diikuti Peserta sebanyak 393 orang, baik dari satpam maupun BUJP dan pengguna satpam di Jawa Tengah.

Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Jateng Kombes Pol Drs. Budi Utomo, M.H. dalam sambutannya menyatakan bahwa rapat konsolidasi satpam dilaksanakan sebagai upaya pola pengawasan dan pembinaan untuk merangsang bagi para anggota satpam, pengguna satuan pengamanan maupun masyarakat dalam turut serta menjaga keamanan lingkungan serta menyamakan persepsi sebagai wujud partisipasi aktif masyarakat dalam pengamanan swakarsa.

“Laksanakan koordinasi yang baik antar sesama bujp sebagai pengelola industri pengamanan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan kerja maupun di wilayah Jawa tengah, lakukan pembinaan secara periodik kepada seluruh pihak yang terlibat dalam industri pengamanan guna meningkatkan kualitas,” pungkas Dirbinmas. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed