oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Binluh Tokoh Agama

-Sat Binmas-28 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan sambang di Desa Kesesi. kali ini Personil Binmas melakukan dialogis dengan beberapa Tokoh Agama dan Masyarakat. (10/11)

Dalam dialog antara Brigadir Muhtarom dengan Tokoh Agama tersebut memberikan himbaun kepada Tokoh Agama dan masyarakat Desa Kesesi terkait kejadian ancaman terhadap tokoh Agama yang ramai beredar beritanya di media elektronik maupun media cetak, oleh sebab itu Binmas Polres Pekalongan menghimbau agar Tokoh Agama dan masyarakat tidak mudah terpropokasi terkait kejadian tersebut karena dapat mengganggu stabilitas situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Pekalongan.

Dalam kesempatan itu Brigadir Muhtarom menyatakan bahwa Polri akan terus melakukan langkah pencegahan persuasif dalam menindak lanjuti kejadian ancaman kepada tokoh Agama, selain itu Brigadir Muhtarom berharap agar masyarakat proaktif terhadap situasi kamtibmas Desa Kesesi, sehingga Polri bersama masyarakat dapat melakukan deteksi dini bila mengetahui hal-hal yang menyimpang di lingkungan Masyarakat.

Sementara itu Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Akp Kalung menyampaikan, “Kami menghimbau melalui Bhabinkamtibmas di Desa-desa, agar bisa menyampaikan pesan kepada para tokoh yang ada di desa binaannya, khususnya tokoh Agama, agar tidak panik dan bersama-sama dengan Polri untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif,’ ujarnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed