oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Binluh Dengan Tokoh Masyarakat

-Sat Binmas-52 views

Polres Pekalongan – dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kab. Pekalongan, lanjutkan dengan Pasca Pilkades serentak 2019, Aiptu Sujarwo dan Brigadir Muhtarom, sedang melakukan perjalanan ke tokoh masyarakat Desa Kesesi. Rabu (11/12)

Kali ini yang mejadi sasaran kegiatan dengan warga / tokoh masyarakat yang sedang nyantai di halaman rumah di Desa Kesesi tersebut, Aiptu Sujarwo guna berdiskusi terkait dengan keadaan kamtibmas Pasca Pilkades serentak 2019 dan Kamtibmas sehari-hari dengan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan sambang ini menentang baik oleh masyarakat dan warga dengan persetujuan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Sat Binmas Diharapkan masyarakat dapat bersinergi kepada Polri.

“Sebagai Polisi yang Profesional, Modern dan Terpecaya (Promotor), kami akan melakukan upaya pencegahan agar tidak terjadi tindak kriminal, dengan melakukan penyelidikan dan rutin menyambangi warga atau tokoh masyarakat, tutur Sujarwo

“Bukan hanya patroli sambang, kami juga sering menyambangi warga yang sedang sibuk-sibuk atau sedang menggelar acara, dan sering kami ikut menjadi pengamat dalam kegiatan acara tersebut,” katanya.

Kapolres Pekalongan Akbp Aris Tri Yunarko,S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas AKP Kalung memastikan pemantauan / patroli wilayah hukum polres Pekalongan agar aman kondusif.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed