oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Bersama FKUB Hadiri Sarasehan Tokoh Lintas Agama

-Giat Ops-151 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah bersama FKUB Kabupaten Pekalongan hadiri Sarasehan Lintas Agama yang diseleanggarakan Polda Jawa tengah di Hotel Pesona, Semarang. Rabu (27/3/19)

Acara yang di gagas oleh Polda Jawa Tengah yang bertajuk “meningkatkan Peran Serta Tokoh Lintas Agama Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu 2019 Yang Damai dan Sejuk” ini sendiri salah satu cara pihak Kepolisian untuk menciptakan suasan pemilu 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang berjalan aman, damai dan sejuk.

Para perwakilan tokoh agama dari Kabupaten Pekalongan yangn turut hadir bersama Sat Binmas Polres Pekalongan antara lain Drs, H.  Muhammad  Dhukron tokoh agama Islam sekaligus ketua FKUB Kabupaten Pekalongan, Wasio tokoh agama Hindu dan Yusuf Sarjono tokoh agama Kristen sedangkan personil Sat Binmas Polres Pekalongan Brigadir Muhtarom dan Briptu Zaenal Arifin S.H.

Dalam sarasehan juga dilaksanakan deklarasi para tokoh lintas agama untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman dan damai. Ketua FKUB Kabupaten Pekalongan Drs, H.  Muhammad  Dhukron sebagai perwakilan tokoh lintas agama menyambut baik acara ini, selain memantapkan situasi yang sudah kondusif, juga mempererat jalinan silahturahmi tokoh lintas agama untuk nantinya disampaikan kepada masing-masing umat beragama bersama Polres Pekalongan agar ikut serta menjaga sitausi kabupaten Pekalongan yang aman, kondusif dan damai.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed