oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan berkungjung ke Para Santri Pondok Pesantren Al-Ustmani

-Sat Binmas-66 views

Polres Pekalongan – Menindak lanjuti arahan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniwan, S.H., S.I.K., M.Si agar anggota Sat Binmas melaksanakan giat Polsantren dan kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik khususnya dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat di wilayah Hukum Polres Pekalongan dan penyampaian himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Pekalongan serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Adapun Pada hari ini Selasa (10/09/19) pukul 10.30 wib telah berlangsung sebuah pertemuan silahturahmi kepada para santri, kegiatan kali ini Brigadir Muhtarom sambang para santri pondok pesantren Al Ustmani yang berlokasi di Desa Gejlig Kab. Pekalongan.

Brigadir Muhtarom laksanakanan kegiatan sambang dialogis kepada santri Ponpes Al Ustmani saudara Joko dan santri lainnya.

Pada kesempatan kegiatan tersebut di sampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan menerima informasi dari warga masyarakat. Bahkan apabila menemukan sebuah informasi yang penting seperti halnya tentang gangguan kamtibmas di mohonkan agar segera melaporkan ke Polres maupun Polsek terdekat. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed