Beranda SATFUNG Sat Binmas Sat Binmas Polres Pekalongan Berikan Penyuluhan Saat Kegiatan Musrenbang Desa

Sat Binmas Polres Pekalongan Berikan Penyuluhan Saat Kegiatan Musrenbang Desa

30
BERBAGI

Polres Pekalongan – Saat dilaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Ponolawen Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan , Sat Binmas Polres Pekalongan berikan pembinaan dan penyuluhan kepada Kepala desa, Perangkat dan warga masyarakat, Kamis (11/01/18).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Sat Binmas Polres Pekalongan yang dpimpin oleh Kanit Binpolmas Aiptu Purnomo Hidayat beserta anggota memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada perangkat desa dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Aiptu Purnomo menyampaikan agar dalam penggunaan dana desa benar-benar dialokasikan untuk pembangunan desa, jangan sampai ada penyelewengan dalam penggunaan dana desa, Jelasnya.

Dalam Musrenbang ini Bhabinkamtibmas Desa Ponolawen Brigadir Muzakar juga ikut mendampingi kegiatan tersebut, karena dalam tugasnya Bhabinkamtibmas juga diberi perintah untuk mengawal penggunaan dana desa, ucap Aiptu Punomo.

Pada kesempatan ini juga Personil Sat Binmas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa dan warga masyarakat desa Ponolawen untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan ini. Tutur Aiptu Purnomo.(M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI