oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Berikan Himbaun Kamtibmas Kepada Pengunjung Pekan Raya kajen 2018

Polres Pekalongan – Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pekalongan ke-396, Pemda Kabupaten Pekalongan menggelar acara Pekan Raya kajen Tahun 2018 di Jalan Mandurorejo alun – alun kajen Kabupaten Pekalongan, Jumat (31/08/2018).

Banyak warga masyarakat Kabupaten Pekalongan yang mengunjungi acara pekan raya kajen tersebut, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencopetan dan tindak kriminal lainnya, Personil sat Binmas Polres Pekalongan memberikan himbauan kamtibmas kepada para penunjung pekan raya kajen.

Dalam kegiatan ini Personil Sat Binmas Aiptu purnomo hidayat dan Bripda Devi melinda sari memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam membawa barang berharga, karena kejahatan bukan hanya karena ada keniatan akan tetapi juga karena ada kesempatan.

Personil sat Binmas juga menghimbau kepada para pengunjung untuk memarkirkan kendaraannya ditempat parkir yang sudah disediakan guna menghindari tindak kriminal pencurian kendaraan bermotor, terang Aiptu Purnomo.

“Kami berharap dengan himbauan kamtibmas yang kami berikan kepada para pengunjung pekan raya kajen ini dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan yang akan terjadi, dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung,” imbuhnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed