oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan  Berikan Binluh Kepada Masyarakat

-Sat Binmas-256 views

Polres Pekalongan – Suasana cerah di siang hari memberikan nuansa semangat tersendiri bagi Aiptu Sujarwo selaku untuk melangkahkan kaki untuk melaksanakan kegiatan dalam tugasnya, Senin (8/4/2019)

Kesempatan yang baik tersebut digunakan oleh anggota Sat Binmas Polres Pekalongan Aiptu Sujarwo untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap warga masyarakat Kec. Kajen (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga).

Aiptu Sujarwo juga mengingatkan apabila meninggalkan rumah, pintu rumah dalam kondisi terkunci dan dipastikan bahwa kompor tidak menyala, untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, disamping pesan kamtibmas juga disampaikan guna keamanan lingkungan masing – masing.

Dan memberikan pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Kajen yaitu diantaranya selalu menjadi figur contoh dalam mempererat tali silaturrohmi antar warga, membuat dingin situasi bukan menjadi provokator, saling menghormati perbedaan pendapat/ pilihan dalam pesta demokrasi dengan berprinsip beda pilihan jangan sampai merusak paseduluran, kekancan dan persaudaraa. Disamping itu diharapkan sebagai masyarakat yang dihormati dan ditokohkan agar dapat menjadi yang terdepan dalam menolak segala berita yang dapat membuat resah masyarakat, meruntuhkan persatuan dan kesatuan yang saat ini banyak beredar di media sosial, jangan sampai berita yang tidak jelas kebenaran dan dari mana asalnya kita langsung membagikannya dimedia sosial tanpa mengkonfirmasi terlebih dulu. (Zainal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed