oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Berikan Binluh ” Bahaya Paham Radikalisme ” Di Ponpes Nurul Huda Kesesi

-Sat Binmas-29 views

Polres Pekalongan – Personil Sat Binmas melaksanakan pembinaan dan penyuluhan Pondok pesantren Nurul Huda Kesesi, Kamis (21/11/2019)

Dalam kesempatan itu, dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,Sat Binmas memberikan binluh tentang paham radikalisme agar generasi muda dan masyarakat tidak terpengaruh dengan ajakan paham radikal.

Sat Binmas juga berharap, melalui kegiatan ini bisa tercipta hubungan baik antara Polri dengan santriwan, santriwati, ustad, ustadzah, beserta pendiri ponpes Kec. Kesesi.

Banyak orang-orang yang tidak bersalah, bahkan banyak orang muslim yang menjadi korban dari ganasnya paham radikalisme ini. Sudah jelas paham radikalisme ini bukan dilakukan oleh orang-orang yang beragama Islam. Melainkan orang-orang yang ingin mengadu domba antar agama. Dan ini sungguh sangat berbahaya, ujar Pers Binmas

” Paham radikalisme bisa menyebar dan masuk dalam berbagai cara dan media. Media sosial salah satunya. Jadi adik-adik harus benar-benar bijaksana dalam menggunakan media sosial. Jangan mudah terpengaruh dan terpapar melalui ceramah-ceramah yang mungkin mengandung unsur radikal, ” pungkas Brigadir Muhtarom. (Zainal)

Editor :  Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed